Pages

Rabu, 01 Juni 2011

MUSIK REGGAE


REGGAE MUSIC
Pertama kali aku mendengar lagu reggae, aku sangat senang dan gembira dengan irama musiknya. Lagunya enak didengar merupakan aliran musik untuk berbagai kalangan, dapat membuat kita bergoyang, berdansa, melupakan semua gundah resah, problema hidup.aku mulai mengenal reggae dari kelas 2 smp, aku setiap hari mendengar lagu itu,aku menyukai band-band reggae local dan beberapa band mancanegara. Reggae itu setahu saya identik dengan Negara jamaika dengan orang yang menjadi legenda yaitu BOB MALEY. Aku menyukai beberapa hamper smua karyanya.
Reggae di kenal di masyarakat sebagai pecandu narkoba atau ganja. Padahal kenyataanya tidak.
Dunia reggae sekarang berbeda dengan yang dahulu.a antara ganja dan reggae itu masuknya berbeda dan itu menyebabkan reggae kurang berkembang.
Reggae itu music atau iramanya seperti dangdut yang membuat kita bergoyang di dalam melodi lagu, dengan cirri khas gitarnya.
Aku menyukai reggae yang berbau atau bercampur dengan SKA, BLUES, ROCK dan lainnya.beberpa band yang saya sukai dari yang local Indonesia: steven and coconut treez, shaggy dog, tony q rastafara, Ras Muhammad, burger time. Jare rasta, marapurichard de gillis, cozy republik. Boys n roots dan semuanya yang berbau reggae. Aku sangat suka.
Sementara yang dari manca Negara aku suka bob marley, alpa blondy, big mountain, 311, rancid, UB40, Sublime, uncle bob dan lain sebagainya.
Music reggae ini sangat menghiburku di saat sedang sedih dan susah. Menjadi penyemangat dalam hidupku serta motivator hidup.
I LOVE REGGAE, REGGAE NEVER DIE, REGGAE FOREVER.
REGGAE SELALU DI HATIKU, REGGAE SETIAP AKTU
Dari HAFID MARLEY alias HAFID ROSIDI
SALAM DAMAI.
PEACE LOVE.
JOGJAMAIKA.
WUOOOYOOO MAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar