Pages

Rabu, 01 Juni 2011

KENAPA ??? MENGAPA ???


KENAPA ??? MENGAPA ???

INI ADALAH KISAH HIDUPKU YANG PENUH TANDA TANYA?

Kenapa aku memikirkan kamu?

Kenapa aku tidak bisa melupakanmu?

Kenapa aku suka kamu?

Apakah kamu merasakan apa yang saya rasakan?

Kenapa aku bahagia jika dekat denganmu?

Kenapa aku hanya bisa berharap untuk bisa memilikimu?

Kenapa hanya kamu yang ada di pikiranku?

Kenapa aku peduli sama kamu?

Kenapa kamu hadir dalam hidupku?

Apakah kamu diCIPTAKKAN UNTUKKU?

Mengapa hidupku seperti ini?

Mengapa hidupku susah?

Mengapa aku banyak masalah?

Mengapa sukit untuk berubah?

Mmngapa aku diciptakan seperti ini?

Mengapa orang’’ menjauhiku?

Apa salahku padamu?

Kepada siapa lagi harus meminta harus memohom kecuali padamu ya ALLAH.

Kenapa hatiku tidak bisa tenang?

Mengapa aku orangnya emosional?

Mengapa aku jadi orang yang bodoh?

Mengapa pikiranku ruwet?

Mengapa hidupku banyak beban?

Mengapa hidupku banyak hambatan dan cobaan?

Bagaimana mengatasi semua ini?

Kenapa aku tidak punya teman yang mengerti saya?

Mengapa slalu ada kegagalan dalam hidupku?

Mengapa aku tidak beruntung?

Kenapa orang tuaku tidak mengerti apa yang saya inginkan?

Kenapa keinginanku tidak bias terkabul?

Kenapa saya hanya bias marah da marah?

Kenapa saya tidak bias melakukkan apa yang sharusnya saya lakukkan?

Dimanakah hidupku sebenarnya?

Bagaimana cara hidup bahagia?

Apa yang harus saya lakukkan?

Apakah saya dapat melakukannya?

Mungkinkah aku dapat hidup bahagia?

Ada apa dengan diriku ini?

Adakah penyemangat dalam hidupku ini?

Untuk apa aku sekolah?

Untuk apa aku belajar?

Mengapa perasaan ini selalu muncul dalam ingattanku?

Kenapa aku menyesal dengan hidupku ini?

Apakah ini cobaan yang di berikan ALLAH?

APAKAH ALLAH telah merencanakan semua ini?

Apakah ALLAH telah memberikan yang terbaik bagiku?

Kenapa Engkau berikan cobaan ini?

Apakah ALLAH memberikan petunjuk kepadaku?

Apakah semua ini dapat saya selesaikan?

Apakah hikmah di balik semua ini?

Apayang seharusnya saya lakukan?

Adakah obat dalam masalah ini?

Jangan biarkan HAMBAMU INI HIDUP MENDERITA?

APA AKU SALAH ? APA MEMANG AKU YANG BODOH?

ATAU

AKU MEMANG ORANG YANG GA BERGUNA?

AKU TELAH MENYADARI KEKURANGANKU ……

By: HAFID ROSIDI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar