Pages

Rabu, 01 Juni 2011

Hitam Putih


HITAM PUTIH

Yang hitam pacarku yang pertama

Sangat cantik dan kaya sangat manja padaku

Yang putih pacarku yang kedua

Juga cantik dan kaya cinta mati padaku

Aku tak tahu yang mana meski kupilih

Dua-duanya sama cantik dan kaya

Daripada aku bingung-bingung pusing-pusing

Aku pacarin saja dua-duanya

Ini memang pilihan yang sangat sulitini memang sulit

Ketika saya harus berhadapan dengan semuaini

Ini menjadi masalah besar dalam hidupku

Kalau mereka berdua tahu mungki akan marah

Kalau mereka ngerti dan mau nrima sih gak masalah

Tetapi saya memang harus milih satu dari mereka

Pilihan yang menyakitkan

Jika saya mengaku punya pacar selain dia

Mungkin aku akan diputusin

Dan kalo dia ga mutusin , lebih baik aku yang mutussin

Kalo mereka gak mau diputusin

Aku harus bagaimana?

Apakah masalah ini dapat selesai jika mereka kutinggalkan dan cari pacar lagi selain mereka.

Mungkin aku akan dicap sebagai PLAYBOY YANG TAK BERTANGGUNG JAWAB.

Dan bagaimanapun juga saya harus memilih diantara mereka berdua…

Yang pantas menjadi pasangan hidupku,mencintaiku apa adanya, tulus dan perhatian.

Dan bahagia di dunia dan akhirat

Mungkin aku berpikir akan mendapatkannya

Tetapi sulit untuk bias mendapatkan yang sempurna. Karena didunia ini tidaka ada seorangpun yang sempurna kecuali NABI.

DARI SEKIAN BANYAK CEWEK SEMUA SAMA, DAN SEMUA ITU ADALAH ANUGERAH YANG DICIPTAKKAN ALLAH.

APAKAH MEREKA TAHU APA YANG SAYA IGINKAN

Created by: hafid R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar