Pages

Kamis, 04 Agustus 2011

Seberkas cerita tentang dia

Seberkas cerita tentang dia

Eps. 2

Ada yang berbeda dengan tatapan Dia

Seakan memberikan kode agar aku menjauh dari Dia

Apa memang Aku dan Dia tidak di takdirkan bersama?

Kalau itu benar aku bisa menerimanya,

Tetapi ini lain dari biasanya dan menurutku ini benar-benar aneh

Dia itu asyik, dia itu lain dari yang lain

Akupun sudah jatuh dalam jurangnya

Aku setiap hari memikirkan Dia

Da kenapa aku ga bisa melupakan Dia

Apa sih yang special dari Dia

Apa sih yang membuat aku suka sama Dia

Mungkin semua ini hanyalah mimpi belaka

Dan apakah semua ini dapat berjalan seperti biasanya

Muah mudahan saja apa yang kupikirkan tak seburuk apa yang terjadi sebenarnya

Aku menunggu kepastian

Kepastian yang nyata

Entah itu baik ataupun buruk

Aku siap menghadapinya

Apapun yang terjadi

Aku harus bias menghadapinya

Bagaimanapun caranya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar