Pages

Kamis, 04 Agustus 2011

Seberkas cerita tentang dia

Seberkas cerita tentang dia

Eps. 3

Ternyata

Dia memang berbeda dan benar-benar aneh

Setelah beberapa harilalu, lain dari hari biasanya

Aku baru tahu dan baru menyadari bahwa aku dan dia tidak di takdirkan bersatu

Aku tahu semua ituari sikapnya, kata-katanya

Aku mungkin akan berhenti sampai disini dan mungkin akan melupakan dia

Karena dia dan aku tidak di takdirkan bersama

Mungkinkah aku bias melupakan dia?

Da ak mencari yang lain?

‘’wes tak coba nglalekake jenengmu saka atiku

sak tenane aku ora ngapusi, isih tresno sliramu’’

‘’sudah-sudahlah baby aku tak bisa terus begini

berhentilah mencintai dan biarkan ku pergi’’

tapi tetap aku dan dia akan terus berteman dan bersahabat

aku gak akan anggap dia sebagai musuh,

karena dia membuat hidupku berubah jadi lebih baik

aku malah bersyukur dan terimakasih padanya

adakah yang seperti dia tapi yang cocok dengan saya

TERNYATA!!!

WAKTU yang akan merubah semua dan ALLAH pun sudah merencanakan itu semua

Seiring waktu berganti, aku sudah melewati beberapa kehidupan

Waktulah yang membawaku kedalam kehidupan ini

Aku berharap ada yang lebih dari dia

Dan semoga aku mendapatkannya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar