Pages

Senin, 15 Agustus 2016

H37 Adventure Yogyakarta

Ohh ternyata semua bermula waktu pendakian ke gunung lawu.
Saat itu saya dan yusuf yang sama sama jurusan manajemen dan sering main dikosnya, disitulah ada penghuni kos yang bernama fudi yang nota bene kakak angkatan jurusan akuntansi. Dan ada eko mahasiswa uin yaitu temennya fudi ikut menyumbang dalam bisnis ini.
H37 Adventure merupakan tempat kos yang ada dikuningan caturtunggal dengan nomer H-37 yang kemudian namanya digunakan sebagai nama persewaan Alat camping dan adventure.
Dalam memulai usaha ini butuh modal walau dengan mengambil tabungan masing dan menyerahkan alat2 untuk disewakan. Walaupun dengan patungan.
Suka duka dilalui hingga tibalah kejenuhan ataupun kesibukan yang tidak dapat dihindarkan sehingga kurangya perawatan peralatan dan cukup terbengkalai.
Sudah setahun usaha ini didirikan dan sekarang 2016 pindah ke rumah saya #hafid walaupun agak jauh dari kota dan UGM tapi saya berinisiatif untuk delivery order. Alhamdulillah mulai berkembang dan mulai tumbuh, H37 Adventure akan mengekspansi melalui pelayanan dan experience.
Siap delivery kota jogja dengan harga dan syarat yg terjangkau.
Kami siap melayani kebutuhan adventure anda.
Kami menyediakan Tenda Kapasitas 4-5, 2-3 orang. Matras, Sleeping bag, kompor, headlamp, nesting, senter, carrier, dll

Delivery bisa di Stasiun TUGU, Stasiun Lempuyangan, UGM, UNISA, jl godean, Jarak mentesuaikan dan terbatas.
Untuk rental bisa menghubungi 08992996761 pin 59bae8d4
Menerima tour guide dan jasa porter gunung jawa tengah.

Alamat : Pundung Nogotirto Gamping Sleman Yogyakarta. Selatan masjid al awwab. Bisa dicek digoogle map H37 Adventure Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar