Pages

Sabtu, 06 Agustus 2016

Saya bukan calon Pegawai tetapi calon pengusaha

Waktu masih Sd hingga smp semua orang punya mimpi yang besar. Tapi setelah masuk SMA dan Kuliah pasti akan berbeda.Buat apa aku sekolah tinggi tinggi, kalo aku ga bisa meraih mimpi mimpi itu.
Saya baru tau dan sadar bahwa aku punya kekurangan fisik, walaupun tidak berpengaruh dalam keseharianku. Kekuranganku adalah membuat aku sedikit menyesal walaupun pada akhirnya aku harus bersyukur karena saya masih Punya Allah.
Ceritanya adalah ketika aku ingin masuk SMK tapi saya tidak ditakdirkan disitu saya harus mencari SMA dan diterimalah Di MAN 1 YK. Singkat cerita bahwa di MAN ada jurusan IPS dan IPA Agama Bahasa. Saya sadar bahwa saya harus IPS.
Aku enjoy di jurusanku dan setelah 3 tahun saya pun lulus dan saya mendaftar kuliah Di UGM dan saya pun  salah satu yg pertama kali masuk lewat jalur PBU (penelusuran bibit unggul).
Alhamdulillah diterima di Manajemen UGM dan alhamdulillah bisa kuliah tanpa biaya. Saya cuma berharap bahwa semua akan baik2 saja. Dan mimpi ku yg terakhir yaitu menjadi pegawai di perusahaan ternama.
Setelah 3 tahun saya jalani alhamdulillah saya lulus dengan predikat sangat memuaskan.
Dan tibalah saya mencari pekerjaan dan melamar diperusahaan tetapi setelah saya melihat kualifikasi perusahaan. saya masih ragu dan pesimis. Tetapi saya masih punya usaha sampingan dengan patner teman saya yaitu H37 Adventure dan penjualan Helmet.
Walaupun saya tidak ditakdirkan untuk jadi pegawai tetapi saya adalah seorang Pengusaha (owner) dan aku bangga.
Saya akan mengembangkan bisnis ini sampai kapanpun. Walaupun saya harus kerja keras wira wiri mondar mandir kesana kemari mengantar pesanan.
Aku siap, aku bangga dan yang penting saya menikmati pekerjaan ini. Saya bukan pegawai tapi saya seorang pengusaha. Semoga sukses untuk kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar